10.29

Perjalanan Yang Mengerikan

Akhirnya minggu malem jam dua belas lewat sprempat sampe juga di jogja...huuaahh,,gila beud dua puluh jam perjalanan..Perjalanan kali ini da cerita yang menarik lagi nih.. mau tau gak ceritanya paan??? critanya gini nih,, gw brangkat dari rumah sekitar jam empat pagi,,trus buat ngindarin macet yang menurut berita di tol kanci macet 15 km,,tru di tol cipularang macet 5 km,,bokap gw lewat puncak. Emang sih awalnya lancar-lancar aja,,sampe akhirnya di nagrek mulai tuh yang namanya macet manghampiri. Mungkin kalo kata lagu anak kecil kalo ada macet brati si Komo lagi lewat,,hhahaha..Tapi macet kali ini kayaknya gak ada si Komo coz dia pasti udah tua soalnya kan lagunya ja dah dari taun jebot. Untungnya tuh macet gak begitu lama,,yah sekitar tiga jam lah tapi yang menyiksa banget tuh panasnya. Baru kali ini jalur selatan panas banget. Kalo menurut gw panasnya gara2 pohon2 yang ada di gunung pada ditebangin,,gw dah gak ngeliyat hijau'a pemandangan jalur selatan Jawa. Terus waktu istirahat di pom bensin,,gw ketemu temen skola gw,Tito. Abis tuh perjalanan mulai lancar lagi,,tapi emang lagi puasa jadi pasti capek banget. Waktu udah masuk jawa tengah bokap gw mulai keliatan kecapean. Trus istirahat sekalian buka puasa di kebumen. Setelahbuka puasa tenaga penuh lagi,,tapi karena udah malem mulai dah virus yang namanya ngantuk mulai menyerang. Nah,,kejadiannya mulai nih disini. Bokap gw nyetir mobil dalam keadaan ngantuk,,semua yang ada di mobil tidur kecuali bokap gw ma gw. Mobil mulai bergoyang ke kiri dan ke kanan. Dari kecepatan 60 km/jam turun perlahan-lahan sampe akhirnya menuju 20 km/jam,,gw panik banget mau gimana. Dalam keadaan panik gw tendang aja jok bokap gw,,akhirnya bokap gw tersadar dan mobil mulai stabil lagi. Kejadian tuh berlangsung terus-menerus & gw sampe pegel harus nendangin jokmya. Disuruh istirahat gak mau katanya udah deket, tapi ngeri kan masa bawa mobil sambil ngantuk. Da akhirnya sampe diteriakin orang. Waduh,,ngeri banget dah.. Dalam keadaan kaya gitu gw bersyukur banget masih bisa sampe dengan selamat sentosa.Alhamdulillah. huffhh..

1 komentar:

aisha_putri mengatakan...

banyak2 doa
banyak2 ngasih oleh2
happy ied!

Subscribe to Feed


BlogCatalog

Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory