13.29

Who Mari Sasahara is

Banyak orang menanyakan pertanyaan yang sama,"Sat, itu siapa yang ada di primary foto lw?"
Hampir semua temen-temen yang ngbuka fs gw pasti nanyain pertanyaan tentang foto itu. Huff,,bosen juga ngejelasin satu per satu..hehhehe..

Di sini gw pngen ngceritain tentang asal muasal foto tersebut. Dia itu temen gw sewaktu di Jepang, tepatnya di Yamagata Commercial High School. Her name is Mari Sasahara,,dia nak kelas X di Yamagata Commercial High School. Orangnya sih kaya orang-orang Jepang kebanyakan (ya iyalah,,scara gitu dy kan orang Jepang). Dia asik banget diajak ngobrol, tapi waktu pertama ketemu sih dia malu-malu gitu, terus temen gw yang berbadan paling besar dan bernama Yoga ngajak dia kenalan,,trus gw ikut aja kenalan ma dia (mumpung da kesempatan knalan ma cwe Jepang :p). Itulah untuk pertama kalinya gw knalan sama Mari,,lalu hubungan persahabatan gw ma Mari masih terus berjalan sampe sekarang walaupun gw di Indonesia & dia di Jepang,,ntah lewat email,,sms,,taw kalo lg banyak pulsa ya by phone.

O iya,,tu foto gw ambil waktu pesta perpisahan ma keluarga angkat & temen2 dari Yamagata Commercial High School. Emotional Momment banget dah waktu tu,ada yang ketawa-ketawa sampe beberapa orang dari temen-temen gw pada nangis (gw cuman sedikit meneteskan air mata)..hahaha..

Waktu tuh dah saat-saat terakhir,,trus Mari nanya email gw dan gw juga nanya email ma no. hp-nya dy. Terus waktu mereka semua mau pulang gw ngajak dia foto bareng buat kenang-kenangan,,dan inilah fotonya.
Nah gitu cerita singkatnya..

0 komentar:

Subscribe to Feed


BlogCatalog

Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory