13.40

Tiago Mendes Jebloskan Presiden Juventus ke "Penjara"

Ada kejadian yang sangat lucu dan terjadi antara pemain sepak bola yang bernama Tiago Mendes dengan presiden klubnya sendiri (Juventus) yang bernama Giovanni Cobolli Gigli. 

Kejadiannya bermula ketika Gigli merencanakan akan menjual Tiago ke AS Monaco ataupun Everton. Tiago secara terang-terangan menolak rencana tersebut karena ia ingin bermain di liga champion bersama Juve. Tapi, Gigli masih bersikeras ingin menjual salah satu pemainnya supaya bisa membeli pemain baru. Dan, baginya, tidak ada pemain lain yang tepat untuk dilepas selain gelandang asal Portugal tersebut. Karena hal tersebut Tiago nekad "memenjarai" Gigli di dalam toilet.

Mungkin karena jengkel, Tiago pun membuat rencana untuk "menghukum" bosnya itu. Maka, dipilihlah waktu yang tepat untuk melancarkan aksi tersebut. Benar saja, beberapa hari menjelang laga perdana Juve lawan Fiorentina yang digelar Minggu (31/8) waktu setempat, Tiago mengeksekusi hukuman itu. Tidak digambarkan secara jelas bagaimana Gigli bisa dikunci di kamar kecil di pusat latihan Juve di Turin. Boleh jadi Tiago menguntitnya lalu mengunci pintu dari luar. Atau, bisa saja ia membawa Gigli ke toilet lantas "menyanderanya" di dalam sana.

Yang pasti, selama satu jam Gigli terjebak dalam "penjara" toilet tersebut. Berkali-kali ia mencoba untuk memanggil bantuan, tapi tak ada yang menjawab. Untungnya, Del Piero lewat dan mendengar teriakan minta tolong Gigli. "Alex mengetawaiku dan menawarkan untuk mendobrak pintu toilet," katanya.

Namun, Gigli tidak mau Del Piero melakukan hal tersebut karena takut striker itu cedera dan tak bisa tampil lawan La Viola. "Saya bilang kepadanya, sebaiknya orang lain saja yang melakukan itu, karena dia dibutuhkan untuk pertandingan lawan Fiorentina," akunya.

Walaupun Gigli sangat marah terhadap Tiago dan menginginkannya hengkang dari Juve namun hal itu tak membuat Ranieri mencoret nama Tiago dari daftar squadnya. 

Memang kesabaran orang ada batasnya, gak peduli siapa yang membuatnya kehabisan kesabaran maka harus bersiap-siap untuk mendapatkan mimpi buruk. :p

0 komentar:

Subscribe to Feed


BlogCatalog

Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory