12.57

Del Piero Akan Disandingkan Dengan Cassano

Penampilan yang sangat memukau diperlihatkan Del Piero ketika menjadi pahlawan bagi Juventus saat penyisihan grup Liga Champions lawan Zenit st. Petersburg melalui bola matinya. Di situlah kekuatan Del Piero yang menurut Lippi masih dibutuhkan bagi timnas Italia.




"Saya senang dengan gol Alessandro di Liga Champions. Saya berulang kali melihatnya mencetak gol dengan cara yang sama, salah satunya ketika Nazionale melawan Jerman," kenang Lippi.

Di lain hal, Lippi masih membuka kesempatan bagi "Si Bengal" Cassano dan mungkin menyandingkannya dengan Del Piero. Sebelumnya muncul spekulasi bahwa Lippi tidak akan memasukkan nama striker Sampdoria tersebut dalam skuad Azzurri. Kelakuan Cassano yang urakan dan tak terkendali menjadi salah satu penyebabnya. Lippi tidak ingin emosi Cassano yang meledak-ledak muncul di lapangan yang pada akhirnya dapat mengakibatkan kehancuran bagi tim.

Namun, melihat penampilan apik Cassano pada putaran pertama Piala UEFA, Kamis (18/9) lalu. Dua gol ke gawang FBK Kaunas, plus dua skema serangan yang berbuah gol bagi Emiliano Bonazzoli membuat Cassano menjadi bintang malam itu. Maka, dengan tegas Lippi menolak anggapan bahwa ia tidak akan memasukkan Cassano dalam skuadnya.

0 komentar:

Subscribe to Feed


BlogCatalog

Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory