22.03

satu..enam..lima

Assalamualaikum Wr. Wb.

Demi matahari dan sinarnya di pagi hari,

demi bulan apabila mengelilingi,

demi siang apabila menampakkan diri,

demi malam apabila menutupi,

demi langit dan seluruh binaannya,

demi bumi dan seluruh yang ada dipermukaannya,

demi hati dan penyempurnaannya..

Allah mengilhami sukma kebaikan dan keburukan,

beruntunglah bagi siapa yang memuliakannya,

rugilah bagi siapa yang mengotorinya..

satu enam lima,,mungkin ada yang penasaran sama maksud dari judul posting ini. Maksudnya itu satu ihsan, enam rukun iman, lima rukun islam. Angka2 ini gw dapet waktu training ESQ tanggal 25-26 Oktober minggu lalu. Seneng banget akhirnya bisa ikut training ESQ apalagi bisa dapet temen banyak di angkatan mahasiswa 43 ni,,walaupun gw belum jadi mahasiswa..

Banyak banget yang gw dapet dari training ini,,walaupun hasilnya emang belum begitu keliatan lah soalnya kan masih basic training, jadi masih pengenalan gitu dan masih banyak training lanjutannya lagi. Kemaren trainer angkatan gw adalah seorang yang menurut gw punya kharisma yang kuat yaitu kak agung solihin, dia juga dibantu sama dua orang calon trainer, kak imam sama kak heri. Mereka bertiga bener-bener bisa "ngocok" perasaan kita semua, dari yang tadinya ketawa-ketawa tiba2 semua nangis sejadi-jadinya. Pokoknya mereka bertiga TOP BGT dah,,gak kalah sama pak ary ginanjar-nya (sok tau gw..:p)..

Angkatan 43,,semoga komunikasi kita semua tetep berjalan walaupun tempat tinggal kita semua saling berjauhan. Teknologi sekarang udah maju, bahkan fs angkatan pun udah dibikin. Kabar-kabarin yah kalo mau ada acara atau kalo mau ikut training lagi..

satria ESQ...GO...GO...GO...!!!

satria ESQ...FIGHT...FIGHT...FIGHT...!!!

satria ESQ...WIN...WIN...WIN...!!!

satria ESQ...SATU...ENAM...LIMA...!!!

ESQ...YES..3x

ANGKATAN EMPAT TIGA...LUARRR BIASAA...!!!

0 komentar:

Subscribe to Feed


BlogCatalog

Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory