23.15

Last 5 minutes

Assalamualaikum Wr. Wb.



Huff,,sekitar 5 menit lagi tahun 2008 bakal berakhir. Banyak kejadian yang terjadi di tahun ini. Hal terbesar yang gw alami adalah terwujudnya salah satu mimpi gw buat pergi ke Jepang,,alhamdulillah banget gw bisa ngalamin pengalaman ini.. MySpace

What I usually do di saat-saat pergantian tahun..???MySpace

nothing special,,dulu waktu sd sama smp kalo malem pergantian tahun kaya gini biasanya maen sama temen di lapangan. Biasanya dulu ada acara renungantiup terompet sama bakar jagung bareng, tapi sekarang udah gag ada lagi. 

Biasanya sekarang malem taun baru paling nonton tv doank cz mau tidur gag bisa gara-gara berisik suara petasan mungkin dari kampung di belakang komplek. Udah gitu ni malem ada yang dangdutan lagi..huff..

O iya,,gw berharap banget taun 2009 bisa lulus UN,,dapet PTN bahkan lolos NTU..amiin..MySpace
makanya doain ya..:)

Selamat Tahun Baru 1430 H & 2009 MySpace
semoga di tahun ini Allah masih memberikan bahkan menambah nikmat, rahmat dan karunia-Nya untuk kita semua,,semoga perdamaian di muka bumi akan tercapai terutama di timur tengah..amiin..

9 komentar:

Anonim mengatakan...

jahahahhahahaha....

dangdutan dmna ka??
hehhehe

:P



mantebh dah

Admin P2 mengatakan...

gag tau tuh de' masa ada yang dangdutan sih..

Anonim mengatakan...

Salam sukses selalu ya sobat, semoga perjalanan dan prestasimu dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya buat kamu sendiri, keluarga, masyarakat dan negara.
Really appreciate your blog and postings...

Cheers, frizzy2008.

AIRI ARI mengatakan...

"akemashite omedetoo gozaimasu"
wahhh mimpi satrio kun sdh terkabul ke Jepang ya, semoga mimpi ari juga sdh terkabul, sdh baca dream on next year ari belum???? sama lho Ke jepang hehehehehhe

Danisha Dalam Blog mengatakan...

Ya-ya..
saya doakan..
moga bisa masuk NTU..
keren sekali ntu eh maksudnya NTU..
hehe,...

gw juga tahun baruan ga kemna-mana..
kan campak-kan..
hhaha..

Admin P2 mengatakan...

@frizzy,,makasih ya mas..:D
@ari,,smoga mimpi ari di taun ini terkabul ya..doain juga smoga smua mimpi saiia juga terkabul..amiin..:D
*saling mendoakan..
@danisha,,makasih ya doa'a..smoga cepet sembuh ya..:D

Beritman mengatakan...

met taun baru juga nih....

heheehehh slam kenal dari gw!

Anonim mengatakan...

Selamat tahun baru ya Satrio...thx 4 d comment...kapan pulang ke Yogya?Kita nyobain angkringan Yogya hehehe

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

heyho~
resolusimu tuk lulus UN dan masuk PTN sama ky saya :D
semoga kita lulus yak ! hehe
btw NTU apa siy ??

Subscribe to Feed


BlogCatalog

Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory