19.39

PR lagi nih..

Assalamualaikum wr. wb.

Hadooowwhh...UAS baru aja slese eh malah dapet PR dari uly. Huff tega amadh kau teman. Tapi berhubung gw orang yang rajin (hahaha,,sejak kapan gw jadi rajin???),,gw kerjain dah ni PRnya biarpun badan gw lagi kurang enak (emangnya makanan apa enak)..MySpace

1. Mengapa Blog kamu bernama...?
>>HHmmmhh..knapa ya,,gw lupa knapa bisa namain blog gw "Let's Start". Tapi kalo gag salah sih gara-gara waktu itu gw udah bikin blog tapi selama tiga bulan ni blog gw telantarin. Terus waktu pengen nulis gw bingung harus nulis apaan,,akhirnya gw dapet ide waktu baca majalah dari kantor nyokap gw dan dari tu majalah gw dapet cukup banyak inspirasi. Cuman setelah itu gw bingung mau nulis apaan lagi, akhirnya gw mikir kalo terus kaya gini gag bakal jalan nih blog. Mulai saat itu gw mulai sering buka dan ngisi blog gw. Nah gw namain aja "Let's Start" karena kalo sesuatu gag dimulai ya pasti gag mulai-mulai. Isn't it??

2. Mengapa Blog kamu pake template ini...?
>>Kenapa ya gw pake template ini??hhmmhh,,waktu itu gw pake default template terus nglyat blog orang-orang kok templatenya keren-keren banget. Gw mulai penjelajahan gw di dunia maya buat nyari tenplate yang keren, gw masih inget pertama kali gw nyari di google pake key word " Blogger Template",,belum nemuin template yang cocok nih. Begitu nemuin template yang cocok, tapi gw dapet kabar dari temen sekelas gw, Hadiq, katanya template gw sama ama guru bahasa inggris gw. Sial gw dicengin mulu ama dia,,akhirnya gw ganti,ganti dan ganti sampe nemuin ni template yang gw rasa cukup futuristik.

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu...?
>>Kejadian yang tak terlupan dalam hidup??wah..banyak banget,,kalo ditulis semua kayalnya gag bakalan cukup nih..hho..Pertama yang paling gw inget waktu gw kelas 2 smp,,waktu itu awal mula gw bergelut di dunia air,,yup menjadi seorang atlet renang..azziieekk..waktu itu lomba pertama gw,,lombanya di kolam renang GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Entah ada setan apa yang merasuki tubuh gw, gw bisa berenang 35.52 detik di nomer 50 m gaya bebas padahal gw baru masuk klub ESG satu bulan,,untuk seorang yang baru pertama kali ikut lomba itu lumayan cepet lho..emang sih sbelum2nya udah latian di klub deket rumah, tapi cuman latian buat sekedar bisa renang doank. Ini beneran surprise banget buat gw sama temen-temen gw. Tapi sayangnya gw harus mengakhiri karir sebagai atlet renang coz harus milih antara nerusin renang apa nglanjutin pendidikan gw,,dan akhirnya gw mutusin buat nglanjutin studi gw. Untungnya gw mengakhiri karir gw dengan cukup menggembirakan, limit gw naik 2 detik waktu POPDA di Bandung taun 2006,,padahal buat naikin waktu 1 detik aja udah mati-matian tapi ini gw bisa 2 detik coy..hho..MySpace

O iya,,ada satu lagi hal yang tak terlupakan dalam hidup gw. Ni terjadi waktu gw baru naik kelas 3 smp. Saat itu gw mulai memasuki kehidupan baru,,dimana seorang pria yang mulai tertarik dengan seorang wanita..(hahaha,,bahasa gw). Tapi beneran itu saat pertama kali gw kenalan sama seorang wanita yang bisa bikin gw fall in love dan dia adalah seorang adek kelas gw..hho..Tapi hubungan itu gag berlanjut ke tahap berikutnya,,gw sama "dia" hanya menjalin sebuah persahabatan yang sampe saat ini masih terjalin dengan sangat baik. Gw ngrasa untuk saat ini persahabatan lebih berarti dibanding harus melanjutkan ke tahap berikutnya yang gw sendiri belum tau rasanya kaya apa. (hope u will read this posting)


Wah harus nerusin nih PR ke 10 orang temen ya,,gw bingung mau ngasih ke sapa nih,,kepala gw makin berat nih. Kalo gag ngasih ke 10 orang temen gag apa-apa kan??hadoowwhh,,puyenk gara2 kcapean ngurusin pendaftaran NTU nih,,huff doain ya teman smoga aja berkas gw diterima & bisa lolos dan lolos lagi seleksi2 selanjutnya sampe akhirnya bisa kuliah di sana..amiin.. 
Maaf ya kali ini saiia tidak bisa meneruskan ke 10 orang teman..

3 komentar:

Fajar Sulistyaningsih mengatakan...

ehm! ciyee.. kak satrio ;)

aku tau lo siapa cewek adek kelas itu yang bisa bikin kakak fall in love.. hehe

Admin P2 mengatakan...

jah,,pada sok tau nih..:p
hahahha..jangan sebut namanya,,biarkan jadi "misteri" di blog ini..hahaha..:D

Anonim mengatakan...

yo, sadis nekat bener lo itu, pengen diliat sama orangnya lagi. masih ternyata yo ? ckckck

Subscribe to Feed


BlogCatalog

Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory