20.31

Feeling Bad..

Assalamualaikum wr. wb.

PPPUUUUSSSSIIIINNNGGGG...!!!!!!MySpace

cuman itu yang ada di kepala gw sekarang..brasa pengen mati..MySpace

Hari sabtu yang harusnya bisa jadi hari untuk melepas lelah malah jadi hari paling melelahkan dan membuat kepala PENGEN PECAH..!!!   *lebai banget

Biasanya hari sabtu gw bangun jam stengah enam pagi,,tapi tadi pagi harus bangun dari jam stengah empat pagi..huff,,udah kaya hari sekola biasa aja. Anak-anak laen yang pengen ada tes mah biasanya bangun jam sgitu dipake buat belajar,,nah bodohnya gw jam sgitu gw pake buat ngnet dan baru sadar waktu alarm jam gw bunyi,,dan itu udah jam lima lewat..

AAAAKKKHHH,,TIIIDDDAAAKK!!!MySpace

gw blum blajar apa-apa buat tes biologi...padahal ni tes buat nglyat sapa yang bakal ikut jam tambahan biologi tiap hari senen siang pulang skul. Langsung aja gw buka buku paket biologi gw klas X,,klas XI sampe buku klas XII,,gag peduli stebel apa tuh buku yang penting ada dikit2 yang nyangkut di otak gw..

Akhirnya gw brangkat kskul jam tujuh kurang lima menit,,padahal tesnya mulai jam tujuh. Langsung aja gw pacu motor gw ampe bates maksimal dengan harapan gw bisa dateng ontime. Waktu di perjalanan gw harus menghadapi berbagai rintangan,,hahai,,mulai dari keserempet angkot sialan,,lagian brenti tiba-tiba dah gitu gak ngasih lampu sen lagi..huff..sampe hampir nabrak motor yang mau muter di jalan arief rachman hakim..

Kalo diinget-inget ada enam hal yang gw gag pengen liat dan hadapin lagi yang terjadi hari ini,,

hmm,,hal-hal itu adalah..

1. gw gag blajar buat tes biologi ama TO SNM-PTN tadi pagi..

2. gw kena bola tenis waktu lewat lapangan skul;pak kepsek lagi maen tenis..aduuhh,,sakit tau pak..!!

3. gw nglyat someone yang pernah "singgah di hati gw"(suit-suit)..bahkan mungkin masih sampe sekarang,,tadi dia jalan ama orang lain..huhu..MySpace

4. gw gag bisa ngerjain tes biologi..

5. TO SNM-PTN gw cuman bisa ngjawab 40 soal dari 75 soal kmampuan IPA,,tu juga blum tentu bener smua..

6. duit gw mlayang 10.000 buat beli soto mie pesenan nyokap gw,,tapi ternyata nyokap udah beli duluan *gw pulang telat dan soto mie yang gw beli dimakan ama adek gw ama kakak gw..

HEEII,,TERKUTUK KALIAN..!!! MySpace

13 komentar:

Hadiq mengatakan...

Sat,, fiendly advise dari gue...

Timpuk tuh co yang lg jalan ama ce yang pernah singgah di hati lw pake bloa tenis..

huhehehe

Admin P2 mengatakan...

hahaha,,bola tenis gag sakit diq,,mendingan pake bola golf..:p

orangebeyondblue mengatakan...

hayyaah... kesian amat lo to... XD

aisha_putri mengatakan...

ya ampun sat,,masih sat? masih? masih suka?
*sok tau mode on tapi kayaknya bener deh :P*

kasih tau achie ahhhhhh

inDH mengatakan...

haghaghga..
da...
sabar yo^^
hidup mang keras..
tapi belajar dari novel yang berjudul "sang pemimpi"*halah...dasar^^
kita tu harus berusaha u/ mempersembahkan yang terbaik tiap harina,,
mungkin,,itu adalh persembahan terbaik dari satrio
semangkadd aj^^
jangan putus asa ..
chayo...chayo^^

Admin P2 mengatakan...

thx ya buat smua advise'a..

k'aachan sok tau,,mang'a sapa kalo tau??tapi jgn disebutin cz ntar orang'a kegeeran..hho..

aisha_putri mengatakan...

huhuhu tau kok yang beda setahun ama kamu kan?? perempuan??

.: Kartika :. mengatakan...

beda setahun ama satrio? itu kan gue!!! hahahhaha....

yaudah deh sat, gue janji gak bakal jalan ma cowo lagi biar lo gak cemborong.. hehehehehe

AIRI ARI mengatakan...

semangat baelah "GANBATTE IKIMASHOU NE"

Nisa A mengatakan...

aduh... sorry to hear what happened at you. hehehe.

lain kali inget2 jadwal yaaa. ;)
biasanya, klo suatu hari diawali dg buruk, somehow, it ended bad also. ^^v

oh ya, skarang kelas XII SMA?
semangat ya, untuk UN ama SNMPTN-nya. :D

Admin P2 mengatakan...

domo arigatou buat semuanya ya..:)
doain juga lulus UN & SNMPTN ya..amiin..:)

toyot_toyot mengatakan...

uwooo.. kaaaaa...



betapa malang nasibmu hari itu..

sing sabar ya ka..
hahahah
:P



hmmh


oh ya ka..


tu co TIMPUK AJA...LEMPARIN pake bola tenis....biar asiik..

hahhaa
:P :P

Admin P2 mengatakan...

jah..hahaha..:)
toyot_toyot???
apaan tuh de'???

Subscribe to Feed


BlogCatalog

Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory