14.04

WWOoowwWW

Assalamualaikum Wr. Wb.


Happy birthday to me..
happy birthday to me..
happy birthday,,happy birthday..
happy birthday to me..
hho..MySpace

Alhamdulillah kmaren tanggal 12 maret gw masih dikasih kesempatan sama Allah buat ngrasain indahnya hari ulang tahun gw yang ke-18 (kesannya gw udah gimana gitu..). Hari ulang tahun yang mungkin banyak orang yang nunggu-nunggu cuz biasanya di hari itu kita dapet banyak ucapan selamat, doa dan mungkin juga kado dari keluarga dan temen2.

Kaya tahun-tahun sebelumnya,,menurut gw gag ada sesuatu yang begitu istimewa sampe-sampe ulang tahun harus dirayain (wah,,kayaknya apatis banget ya). Tapi yang jelas gw cuma mau ngucapin makasih banyak buat semua keluarga gw dan juga temen-temen yang selalu inget sama gw dan selalu bantu kalo gw ada masalah dan juga makasih banyak buat semua doanya,,smoga doa dari kalian semua bisa dikabulkan Allah SWT..amiin..

Makasih juga ya buat kadonya..:)MySpace

8 komentar:

..... mengatakan...

ciieeee kk yang abis ultahh...


hohohoohohoh




uwooo cieeeeee

Admin P2 mengatakan...

ciee juga ade yang lucu..hahaha..xp

spatu dari sapa tuh??
hho..

makasih ya de..:)

AIRI ARI mengatakan...

wow, tanjoubi omedetou ne :) semoga panjang umur,sehats elalu, murah rezeki, berhasil dalam mencapai cita-citanya, amin, happy birthday :), wahhh dapat sepatu baru ni :D

aisha_putri mengatakan...

uups
masiiiiiiih?
ckckckckck
oh ya kalian tetanggan yak :D

*ucapanku udah yak di fb

Admin P2 mengatakan...

@Ari : domo arigatou ari-san..:)
iya nih dapet sepatu baru..hho..(makasih ya de spatu'a..:D)

@ka aachan : masih apa ka??iya2 udah kok..makasih ya ka..:)

Fretti Mulyahati mengatakan...

eh gw udah ucapin omedetou belon sat? = =a

shandyisme mengatakan...

wah, ketinggalan nih kayaknya..

Happy Milad yaa..

Admin P2 mengatakan...

@fure : blom fu,,gw minta kado'a aja dh,,gag ngasih ucapan omedetou juga gapapa..xp
@bang shandy :makasih ya bang..:)

Subscribe to Feed


BlogCatalog

Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory